Thursday 5 May 2016

Hal Hal Konyol Yang Dilakukan Saat Masih Kecil

Tags

Hal Hal Konyol Yang Dilakukan Saat Masih Kecil
Masa kecil dimana kita masih asik maen sama temen ngga mikirin jodoh pelajaran atau apapun lah semua di otak cuman maen.. maen.. sama maen.... disini gua ''Endutz" akan berbagi tentang kebiasaan kebiasaan di masa kecil...hehehe cekidot









1. Nginjek Kotoran
Waktu kecil abis maen misalnya tiba-tiba ngijek kotoran dipikiran gua dulu kayanya itu "ee ayam" tapi gua penasaran itu ee atau bukan akhirnya gua cium dan ternyata itu "ee" sekarang gua sadar ngapain gua cium heheheh..
2.  Nutup Kulkas
Tau kan kalau kulkas ditutup lampu nya mati waktu kecil  pasti ada yang pernah nutup pintu kulkas pelan pelan dan akhirnya lampu kulkas mati gua mikir sekarang ngapain coba kaya begitu heheheh...
3. Ngomong Depan Kipas
Waktu kecil gua seneng banget kalau ada kipas heheh.. kalau ada kipas gua biasanya ngomong di kipas yang nyala hehehe dan akhirnya gua bisa mengikuti suara "robot" 
 4. Game Bola
Waktu kecil gua sering banget maen bola di ps1 winning eleven. kalau gua maen sama temen gua suka bilang ini game ada rumusnya hehehehe.. padahal game bola ngga ada cheatnya
5. Tombol Stik PS 
Lu tau kan di stik ps ada tombol O temen gua ngomong itu oo tapi kata temen gua itu bulet heheheh gua mikir ngapain di permasalahin 
6. Tombol Lampu
Lu tau kan tombol lampu ada On/Off nah pernah gua nyeimbangin tombol on sama off hehehehe waktu kecil itu seru...
 7. Mudik
Waktu gua mudik naik mobil kan sering ada liputan tuh di TV nah kepengen gua TV itu tuh ngeliput mobil gue hehehehe biar mobil gue masuk TV
8. Makanan Ringan
Habis makan makanan ringan gua paling males buang sampah hehehe maklum anak kecil dan akhirnya gua selipin tuh di sela sela sofa/tempat duduk dan sampai sekarang kebiasaan itu masih sering gua lakuin
 9. Tukang Jualan
Rumah gue sering dilewatin tukang jualan dan karena kepikiran tingkah jail akhirnya gua coba panggil tukang jualan yang lewat padahal gua niatnya cuman jahil bukan beli udah gua panggil tukangnya kebingungan gua ketawa cekikikan hehehe....
10. Handuk
Waktu gue kecil habis mandi gua males banget ngejemur anduk, di atas kasur biasanya gua nyimpen anduk heheh,,, udah berapa kali gua dimarahin sama emak gua tapi gua tetep aja ngelakuin itu maafkan saya emak,....

Itu "Hal-Hal Yang Dilakukan Saat Masih Kecil" TerimaKasih Telah mengunjungi blog saya semoga membuat kamu bernostalgia ehehehhee

This Is The Oldest Page

22 komentar

Jadi Nostalgia hehehe

kok garing sih om endutz :v

haha bener tuh ada sih beberapa hal yang saya lakukan ketika masih kecil :D

flashback banget gan haha..

wwkwk bener nihh

aduuh bikin flashback aja nih gan

thanks infonya gab

wkwk bener nih jadi flasback gan

jadi teringat masa kecil pas main tab benteng

sampe gede juga kadang suka nginjek kotoran gan :D

hahaha jadi teringat masa kecil

Saya juga sekarang juga masih sering seperti itu

jadii inget masalalu

haha, masa kecil memang menyenangkan

ngomong sendiri depan kipas tuh paling sering dah ane lakuin :v

jadi pengen kembali ke masa kecil lagi

menyenangkan ya gan, kalo mengingat masah kecil kita :v ... jejak ane ni gan.. ikymusic29.ml

Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
The blog is genuinely impressive in all aspects.
Great, I like this blog.
dewa poker


EmoticonEmoticon