Sunday 31 July 2016

Aplikasi Untuk Mengakses Twitter

Tags



Halo kawan kawan bertemu lagi bersamaya sara "Endutz" di endutzberbagi.blogspot.com disini saya akan berbicara tentang "Aplikasi Untuk Mengakses Twitter".
Ok kita mulai, jika kalian bosen dengan tampilan twitter yang gitu2 aja. saya akan memberikan aplikasi untuk ngakses twitter ok kita mulai cekidot...

1.UberSocial
UberSocial














Ubersocial adalah aplikasi pihak ketiga pada jejaring sosial Twitter yang merupakan produk dari UberMedia, Inc sebuah perusahaan pengembang aplikasi sosial media.Ini aplikasi yang gua pakai saat ini enaknya kita bisa membalas tweet orang lain dengan cara retweet with comment, bisa masuk web tanpa harus ke chrome atau browser dan channel, mute user, bahkan theme.

2. Twitpane
TwitPane















Twitpane adalah aplikasi untuk twitter sama kaya UberSocial. TwitPane pun bisa membalas tweet dengan retweet with comment, dan aplikasi ini bisa melihat trending topic di daerah seperti Bandung,Jakarta dan daerah lainnya.

3. Seesmic








Seesmic adalah aplikasi untuk mengakses twitter pendownload nya juga tidak sedikit tetapi setelah yang free hilang diganti dengan pro, pelanggan nya menjadi sedikit. keunggulan seesmic sama seperti UberSocial dan Twitpane. Kalau Tweet terlalu panjang akan dialihkan ke situs yg lainnya
4. Plume
Plume For Twitter















Plume adalah aplikasi buatan Ubermedia.inc sama seperti UberSocial. Salah satu ciri khas aplikasi ini adalah soal warna. Anda bisa mengorganisir tweet yang ada dalam skema warna yang dikehendaki.

5. TweetCaster
TweetCaster















Aplikasi ini pernah gua gunakan, TweetCaster menurut gua tampilannya menarik sekari dari segi warna dan penampilan. Aplikasi ini cukup banyak penggunanya. Seakan tak peduli jika Twitter telah miliki aplikasi official, pengguna TweetCaster justru kian membengkak. Salah satu fitur unggulannya yakni ‘Zip It’, mute user tanpa unfollowing.



Sekian dari saya terima kasih telah membaca sampai ketemu di pembahasan selanjutnya di "endutzgaring.blogspot.com" bye kawan...








20 komentar

wah.. ternyata banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengakses twitter, baru paham saya sekarang.. terima kasih postingnya

sama sama gan dateng lagi ya

Klo di pc ane biasa pake tweetdeck gan, lebih leluasa liat timeline, mention, sama twitter doi di satu layar samping-sampingan😁

walah brng nya keren gan , itu bsa di smua OS ?

Berhubung ane pengguna symbian yang notabene smartphone jadul, ane pake wapclient gan

okk nanti saya coba pake tweetdeck ya

ternyata banayk juga ya. terimakasih info nya.

Kalo ane pernah pake uber itu gan, tapi cuma bentar. Balik lagi pake aplikasi twitternya gan. Tapi itu sekarang juga jarang dipake karena jarang twitteran.

yang paling enak yang mana broo....

enaknya sih tweetcaster sama uber

makaasih gan, mau download tuh aplikasi

haaa sekarang ane jadi tau aplikasi penganti tewiter ..menurut ane twitter sudah membosankan

iya baru tau ane gaptek banget yak

twittcaster paling yahud gan :D

wah Mantep nih artikelna...
jangan lupa kunbal sama komentarnya ya gan.. di http://krisna11a.blogspot.co.id/

Ternyata twitter bisa di akses di aplikasi lain ya... baru tau ane..

baru tau ane bro :-)


EmoticonEmoticon