Thursday 13 October 2016

Barang-Barang Unik Zaman Sekarang

Tags

Zaman sekarang(zaman edan) adalah zaman dimana manusia tidak akan lepas dari yang namanya gadget atau barang elektronik lainnya. Contoh misalnya gadget kita rusak ya orang itu akan galau diem di kamar, eh tau nya berak di celana hehehe becanda apalagi nih sekarang banyak buaaanget barang zaman dulu diganti jadi zaman sekarang contoh dulu CD sekarang jadi FlashDisk dan sebagainya. Sekarang mah zamannya praktis dan ngga perlu cape, dulu kita ngetik jari kita harus mencet sekarang mah ngga usah, cuman pake ngomong aja bisa langsung muncul tulisan. Yang kita bahas kali ini bukan beda-nya zaman sekarang dan zaman dulu tapi sekarang kita bahas Barang-Barang Unik Zaman Sekarang yuk langsung aja cekidot.
  •  Fingermouse
Fingermouse
Fingermouse adalah mouse yang dipakai dengan cara memasukan 1 jari kaya cincin, buat yang belum tau ini adalah barang yang sangat unik kita hanya memakai 1 jari dan bisa memakainya. pinggir-pinggirnya ada buat klik dan UP and Down ah pokoknya praktis cocok buat yang suka pergi pergi mouse ini kecil bisa dibawa kemana-mana bisa dimasukin ke saku. Cara pakainya sih gampang tinggal yang nyala seperti lampu tempelkan ke mousepad atau apalah dan gerakan pasti nyala.  Awal- awal gua kira ini lampu pas dikasih tau sama temen itu mouse heheh maklum gua taunya mouse yang 7000-an. Harga dari fingermouse ini cukup terjangkau kurang lebih RP. 50.000 bisa beli online atau beli di-toko siapa tau ada. 
  •  LED Fan
LED Fan
LED-Fan adalah barang seperti kipas yang bisa memunculkan tulisan jika disambungkan ke laptop atau alat-alat lain dengan USB. Kenapa saya bilang unik karena kita jadi bisa memunculkan tulisan 3D didunia nyata. Selain bisa memunculkan tulisa LED fan ini juga bisa dijadikan kipas untuk mendinginkan laptop agar tidak cepat panas walaupun ngga sedingin mantan yang ninggalin tanpa alasan hehe baper dah buat yang lagi kasmaran bisa ngasih ini buat hadiah tulisannya "mau ngga jadi pacar aku <3", kalau yang baru diputusin bisa ngasih ke mantan tulisannya "monyet yang lagi liat ini" becanda kok. alat ini bisa jadi  Mood Booster ( Penyemangat) buat yang lagi sakit hati. Harga Dari LED Fan ini cukup terjangkau kurang lebih RP. 75.000.
  • Kipas Angin Mini

Kipas angin mini adalah kipas angin dengan bentuk yang kecil caranya cuman pencet on/off bisa dibawa kemana-mana mau ke sekolah atau tempat kerja. Kipas angin ini harus menggunakan kalau yang gua pernah pake sih kipas anginnya harus di-charge kalau habis battery pake USB. Banyak kok yang jual di toko-toko kecil ada, di kaki lima juga biasanya ada. Daripada bawa kipas angin yang gede mending bawa yang kecil. Harganya kisaran RP.75.000 ngga nguras dompet kan hehehe.

  • USB Cup Warmer

Usb Cup Warmer adalah alat untuk memenaskan air. Fungsi lainnya adalah untuk memanaskan kopi. Jika kita sedang bekerja tapi kopi masih banyak dan dingin alat ini bisa dipakai agar kopi panas kembali. Jika orang yang males buat kopi baru bisa pakai alat ini. Caranya hanya dengan meletakkan cangkirnya diatas USB cup warmer inni praktis kan menyalakannya hanya dengan menyolokkan ke laptop atau barang lain yang bisa dipakai untuk menyolokkan kabel USB. Harganya kisaran RP. 25.000-75.000.
  • Electric Sharpener

Electric sharpener adalah serutan pensil modern. Jika males muter-muterin serutan mending pakai alat ini karena cukup gampang cara pakainya tinggal masukin pensilnya otomatis alat tersebut menyerut pensil yang dimasukkan praktis-kan gua juga baru tau soalnya ada temen yang bawa. Pas nanya harga  lumayan buat gua sesek napas hehehe, harganya kisaran RP.100.000-250.000 nah kalau ini sedikit menguras dompet.
  • Mini Projector

Mini Projector adalah Projector yang sangat mini sebesar telapak tangan. Walaupun mini tapi kualitas gambar lumayan ngga kalah sama projector yang gede. Enaknya pakai projector ini selain bentuknya yang kecil projector ini juga bisa dibawa kemana mana tanpa ribet tanpa bawa kabel gede dll. Projector ini support kepada USB jadi projector ini bisa dipakai untuk menonton film dari hardisk tanpa laptop juga bisa sebutan untuk projector ini adalah kecil-kecil cabe rawit. Yang mau tau harganya, harga kisaran RP.500.000- 1.500.000 kalau yang dompet nya tebel setebel bibirmu bisa beli ini.

Sekian bahasan tentang "barang-barang unik zaman sekarang" semoga bermanfaat kalau udah beli jangan pelit-pelit buat minjemin ya hehehehe GOOD LUCK!.

21 komentar

mantap banget ya, memang zaman semakin canggih, dan manusia semakin dimanjakan dengan kecanggihannya. :)

Gadget nya zaman sekarang aneh2 haha

USB Cup warmer. menarik juga tuh :D untuk kemah

Sekarang semua serba portable ya sob. sempat salah fokus tadi. 100.000-250.000 saya kira 100.000.250.000 :D

Haha keren gan tapi.. Canggih pokoknya

Wahh ada2 aja .. sampe kopi dijadiin USB :v wkwk

Endos gandos info artikelnya

Kipas angin mini temen ane punya tuh

Keren banget Kopi aja bisa d jadikan seperti itu... Unik

Benar-benar unik barangnya..boleh dibeli satu aja..

saya punya satu led fan benar benar keren

keren gan barang barang nya

ya gan jadi manusia makin males

Baru tau kalau ada USB Cup Warmer

Hmhm asli bagus-bagus tuh gan benda-benda sekitar menjadi barang istimewa

unik semua ya alatnya wkwkwk baru tau ane..

Wah ada-ada saja ya gan :D untungnya selain bentuk yang unik tapi maanfatnya juga ada...hmmm, keren!!!

wwkwkwkwkwk. yang udah ane tau mini fan, yang lainnya ane baru tau dari baca ni artikel. pengen punya USB Cup Warmer, enak sepertinya idupin laptop, buat kopi, kopinya tetep anget sekali pun berjam - jam hihi

sahabatqq agen domino qq agen domino 99 dan poker online aman dan terpercaya

Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
- Adu Q
- Bandar Q
- Bandar Sakong
- Bandar Poker
- Poker
- Domino 99
- Capsa Susun
- BANDAR66 / ADU BALAK

Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
* Minimal Deposit : 20.000
* Minimal Withdraw : 20.000
* Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
* Bonus REFFERAL 15 % Seumur hidup tanpa syarat
* Bonus ROLLINGAN 0.3 % Dibagikan 5 hari 1 kali
* Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
* Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
* Poker Online Terpercaya
* Live chat yang Responsive
* Support lebih banyak bank LOKAL
Link Alternatif :

- winsahabat.site

Contact Us

FB : SahabatQQ Reborn
WA 1 : +85515769793
WA 2 : +855972076840
Telegram 1 :+85515769793
Telegram 2 : +855972076840
TWITTER : @SahabatQQ
YM : cs2_sahabatqq@yahoo.com

Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop


EmoticonEmoticon