Thursday 11 January 2018

Makanan Atau Minuman Yang Cocok Saat Hujan

Tags


Saat hujan adalah saat dimana air jatuh dari langit. Hujan bisa dinikmati oleh siapa saja dari mulai bayi sampai nenek dan kakek Disanalah banyak kegiatan yang kita bisa lakukan, caranya cukup banyak ada yang belajar, dengerin musik, makan, hujan-hujanan, maen bola, galau, dll. Jadi hujan itu memberi kenikmatan bukan untuk dihina misal "aduh hujan ganggu aja mau maen nih", daripada maen di luar mending baca buku dirumah sambil dengerin rintikan hujan kan enak ya hehehe yang kali ini kita akan bahas adalah "Makanan Yang Cocok Saat Hujan" cekidot rek.
  •  Mie

Mie ini yang paling enak saat hujan, dan sangat gampang tinggal siapin mie mau indomie, sarimie mie sedap atau sarimie yang mana juga boleh sesuai selera aja jangan lupa belinya harus bayar ya, dan tinggal rebus tiriskan jadi deh. Mie itu bisa ditambahin pake telor, sayuran, cabe rawit sesuai selera kamu dah jangan lupa makannya di teras biar suasana hujannya terasa.Sesudah makan mie jangan langsung tidur kita bisa melakukan hal-hal positif seperti membaca atau menulis kaya gua ini nulis blog hehehe.
  • Kopi atau Hot Chocolate

Kopi adalah salah satu minuman paling enak saat hujan. karena jika hujan cuaca jadi dingin jadi kita butuh yang anget-anget contohnya pelukan kopi apalagi kalau ditambah makanan yang panas tambah enak tuh kopi. Selera kopi orang berbeda ada yang sukanya kopi hitam, moccacino, vanilla late, luwak cofee atau yang lainnya. Selain kopi bisa digantikan juga pake Hot Chocolate(coklat panas) yang penting panas. Ada yang nanya gimana cara buatnya, ah ngga usah dibuat tinggal beli aja di warung atau minimaerket kan ada harganya cuman 2000 enak lagi beda sama di cafe bisa sampai 20.000.
  • Teh Hangat

Teh hangat adalah minuman yang sangat cocok untuk disantap pada saat hujan, karena teh hangat bisa menimbulkan rasa bahagia bagi penikmatnya. Ada banyak manafaat dari teh diantaranya adalah yang pertama adalah teh bisa melarutkan lemak, jika kalian gendut karena lemak dengan teh lemak bisa larut secara seketika. Kedua teh bermanfaat untuk melindungi tulang. Teh juga gampang sekali didapat, dari mulai membeli di supermarket atau memetik sendiri di kebun.

  • Bubur Kacang Ijo


Bubur kacang hijau adalah makanan khas Nusantara yang terbuat dari kacang hijau yang dimasak dengan air dan gula aren bersama seikat daun pandan. Bahan-bahan tersebut dimasak sampai mendidih sampai kacang hijau menjadi lunak. Lalu disajikan dengan tambahan santan. Manfaat dari bubur kacang sangat banyak sekali salah satunya adalah menurunkan berat badan, jadi jika kalian ingin kurus makanlah bubur kacang ijo.



EmoticonEmoticon